Backlink.id

Tempat Jual Beli Jasa Backlink Terbaik di Indonesia.

Beli Sekarang!

Konsisten Dalam Pemberian Backlink Pada Blog

Konsisten-Dalam-Pemberian-Backlink-Pada-Blog

No Response
Konsisten Dalam Pemberian Backlink Pada Blog

Hi, kali ini kami membuat artikel tentang cara agar kita bisa konsitem untuk memberi backlink kepada situs kesayangan kita. Backlink sangat diperlukan agar kita bisa menambah peringkat di google. Backlink sendiri terbagi dari beberapa kategori yang mungkin bisa anda ketahui.

Kategori Backlink

Kategori yang dimaksud disini adalah kategori yang bagus ataupun yang tidak disukai oleh google. Kita semua mungkin sepakat bahwa google sangat menyukai backlink natural yang dibuat oleh blog lain meskipun hanya dalam bentuk nofollow untuk website/blog kita. 

Berikut ini adalah kategori yang mungkin menjadi salah satu yang disukai atau tidak oleh mesin pencari.

  1. Backlink EDU (Kampus/universitas/Sekolah)
  2. Backlink PBN (Private Blog Network)
  3. Backlink GOV (Pemerintahan)
  4. Backlink News

Sedangkan kategori yang tidak disukai oleh mesin pencari adalah sebagai berikut

  1. Backlink profile (Spam)
  2. Backlink Wiki (Spam)
  3. Backlink Comment (Spam)

Nah, itu adalah beberapa kategori yang tidak disukai oleh google. Selain daripada itu, kita juga memiliki beberapa kriteria Backlink yang mungkin bisa membuat kita konsisten berada di halaman pertama google. 

Selain backlink dari luar, kita juga harus memperhatikan internal backlink, internal backlink berfungsi agar kita memiliki navigasi yang bagus di google. Website ini memberikan beberapa navigasi yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua. 

Jika anda mencari backlink, situs backlink.id sangat tepat bagi anda. Kami memberikan beberapa pelayanan kepada setiap pengunjung untuk memberikan website/blog terbaiknya dan dijual disini. Bagi anda yang kesulitan untuk menjual backlink, maka kami akan membantunya. 

Sebalum artikel ini, kami pernah membuat artikel tentang cara membuat blog backlink di backlink.id, yang paling penting dari kita semua adalah agar tetap konsisten dalam memberikan backlink pada website kita masing-masing. 

Semoga artikel ini membantu anda untuk mencari sesuatu yang dibutuhkan. Kami berusaha membantu anda memenuhi kebutuhan backlink website anda. 

Baca juga: Apa itu Backlink

 

Last updated 2 years ago | Juragan